FOLLOW US:


Barcelona Mundur dari Perburuan Saul Niguez

24-04-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Mundur dari Perburuan Saul Niguez
Saul Niguez © AP Photo

Bola.net - Jalan Manchester United untuk merekrut Saul Niguez akan semakin lapang. Barcelona yang diberitakan juga meminati gelandang Atletico Madrid itu memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Dalam lima tahun terakhir, Saul merupakan sosok yang krusial di skuat Atletico Madrid. Ia menjadi andalan Diego Simeone untuk mengatur irama permainan Los Cholchorenos.

Aksi impresif pemain Timnas Spanyol itu membuatnya diminati tim-tim papan atas Eropa. Ada Manchester United dan Barcelona yang dirumorkan sangat tertarik memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Mundo Deportivo melansir bahwa peluang MU untuk merekrut Saul semakin besar. Pasalnya Barcelona memutuskan mundur dari perburuan pemain 25 tahun tersebut.

Mengapa Barcelona memilih mundur dari perburuan Saul? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Harga Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, Barcelona mundur dari perburuan Saul karena mereka tidak sanggup menebus mahar transfer sang gelandang.

Saul masih memiliki kontrak di Wanda Metropolitano hingga tahun 2026 mendatang. Untuk itu ia memiliki klausul rilis sebesar 150 juta Euro.

Keuangan Barcelona saat ini tidak mampu untuk membayar mahar transfer semahal itu sehingga mereka memutuskan undur dari dari perburuan sang gelandang.

2 dari 3

United Juga Tidak Sanggup

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United juga kemungkinan tidak bisa mendatangkan jasa Saul di musim panas nanti.

Setan Merah juga memiliki budget yang terbatas untuk merekrut Saul. Mereka hanya punya uang sekitar 70 juta pounds atau sekitar setengah dari mahar transfer sang gelandang.

Tapi United bisa mendatangkan sang gelandang asalkan mereka berhasil menjual Paul Pogba di musim panas nanti.

3 dari 3

Ingin Bertahan

Menurut rumor yang beredar di Spanyol, Saul saat ini masih belum tertarik untuk pindah klub.

Ia sangat mencintai Atletico Madrid sehingga ia masih ingin melanjutkan karirnya bersama Los Rojiblancos.

(Mundo Deportivo)