FOLLOW US:


September Sulit untuk Real Madrid

10-09-2019 09:20

 | Richard Andreas

September Sulit untuk Real Madrid
Karim Benzema dan Sergio Ramos, Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Setelah awal sulit musim 2019/20 ini, Real Madrid harus menghadapi tantangan yang lebih besar pada bulan September 2019. Zinedine Zidane dituntut membimbing timnya meraih hasil terbaik.

Usai jeda internasional nanti, Los Blancos bakal kembali beraksi dengan menjamu Levante pada pekan keempat La Liga 2019/20, Sabtu (14/9/2019). Lalu, Madrid bakal menghadapi PSG, Sevilla, Osasuna, dan Atletico Madrid.

Menurut Marca, tiga laga di antara jadwal padat itu cukup sulit: PSG, Sevilla, dan Atletico. PSG selalu jadi tantangan di Liga Champions. Atletico masih memuncaki La Liga dengan rekor sempurna dan Sevilla di peringkat ketiga dengan 7 poin.

Itulah sebabnya perjalanan Madrid di bulan September tidak akan mudah. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tantangan Madrid

Saat ini, Atletico dan Sevilla masih layak dinilai lebih baik dan lebih stabil dari Madrid. Dua tim ini bakal jadi tantangan besar untuk skuad Madrid dengan performa yang belum stabil.

Terlebih, Madrid belum pernah menang di kandang Sevilla sejak musim 2014/15 dan selalu kalah pada empat kunjungan terakhir ke Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan di liga.

Terlebih, laga melawan Sevilla bakal menarik karena adanya Julen Lopetegui. Mantan pelatih Madrid itu kini menangani Sevilla, tentu Lopetegui sudah sangat mengenal kekuatan dan kelemahan Madrid.

2 dari 2

Awal Penting

Selain Sevilla, Madrid juga harus membuktikan kualitasnya di pentas Eropa. PSG jadi tantangan pertama yang tidak mudah, terlebih jika ada Neymar.

Atletico juga tak bisa diremehkan. Diego Simeone baru melakukan revolusi skuad besar-besaran, permainan Atletico belum benar-benar terbaca dan masih menyimpan banyak kejutan.

Alhasil, September ini bakal sangat menentukan langkah Madrid dan Zidane di sisa musim ini. Seperti biasanya, langkah pertama akan menentukan bagaimana perjalanan panjang berlangsung.

Sumber: Marca