FOLLOW US:


Serba-pertama Dari Mateo Kovacic

30-01-2017 11:03

 | Mateo Kovacic

Serba-pertama Dari Mateo Kovacic
Mateo Kovacic © Corbis Sport

Bola.net - Real Madrid menang 3-0 menjamu Real Sociedad di jornada 20 La Liga 2016/17, Senin (30/1). Gelandang 22 tahun Kroasia Mateo Kovacic menyumbang satu gol serta satu assist untuk Madrid dalam laga ini dan menorehkan dua statistik yang masuk kategori 'pertama' baginya.

Gol ke gawang Sociedad adalah gol pertama Kovacic untuk Madrid di pentas La Liga. Dia mendapatkannya di penampilan ke-39 sejak direkrut dari Inter Milan senilai €29 juta pada 18 Agustus 2015.


Mateo Kovacic (Real Madrid) di La Liga
Pertandingan: 39
Gol: 1
Assist: 3
Kartu kuning: 4
Kartu merah: 1.

Melawan Sociedad, Kovacic mencetak gol pembuka Madrid lewat assist Cristiano Ronaldo di menit 38. Pada menit 51, Kovacic merancang assist untuk Ronaldo dan Madrid unggul 2-0. Kemenangan Madrid ditegaskan oleh pemain pengganti Alvaro Morata yang sukses menuntaskan assist Lucas Vazquez di menit 82.

Untuk pertama kalinya, Kovacic mencetak gol sekaligus merancang assist dalam satu laga bersama Madrid di semua kompetisi.


Kovacic sejauh ini mengoleksi total tiga gol dan tiga assist dalam 58 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. Selain satu gol di La Liga, dia juga mencetak dua gol di panggung Liga Champions. (opta/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -