FOLLOW US:


Sergio Ramos ke Perez: PSG Bilang Ingin Bangun Tim Hebat dengan Saya dan Messi

08-01-2021 11:16

 | Asad Arifin

Sergio Ramos ke Perez: PSG Bilang Ingin Bangun Tim Hebat dengan Saya dan Messi
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos © AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan presiden klub Florentino Perez. Ramos menyebut dirinya mendapat tawaran untuk pindah ke PSG.

Situasi antara Sergio Ramos dan Real Madrid kini cukup rumit. Kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2021 dan belum ada kesepakatan dengan klub ihwal kontrak baru.

Di sisi lain, Zinedine Zidane ingin Madrid segera memberikan kontrak baru pada Ramos. Akan tetapi, antara Madrid dan Ramos belum saling sepakat. Utamanya soal besaran yang akan didapat Ramos.

1 dari 2

Duet Sergio Ramos dan Lionel Messi di PSG

El Chiringuito, media asal Spanyol, melaporkan Sergio Ramos dan Florentino Perez sudah saling bicara. Ramos diklaim berkata pada Perez bahwa dia sudah mendapatkan tawaran pindah dari PSG.

Pertemuan antara Ramos dan Perez digelar pada Rabu (30/12/2020) malam waktu setempat. Pertemuan digelar hanya di hotel tempat Madrid menginap, dua jam sebelum laga melawan Elche pada lanjutan La Liga.

Sergio Ramos mengaku tidak akan menerima tawaran kontrak dari Madrid. Ramos tidak cukup senang dengan gaji 12 juta euro yang dilayangkan Madrid untuknya. Ramos merasa nilai tersebut terlalu rendah.

Pemain 34 tahun hanya akan mendengar tawaran Madrid lain jika angkanya dinaikkan.

Di sisi lain, Ramos juga memberi peringatan pada Perez. "PSG bilang pada saya bahwa mereka akan menjadi tim hebat dengan saya dan Lionel Messi," kata Ramos kepada Perez dikutip dari El Chiringuito.

2 dari 2

Opsi Selain PSG

Sergio Ramos punya banyak opsi jika ingin meninggalkan Real Madrid. Liverpool diklaim punya ketertarikan yang tinggi pada Ramos. Juventus pun punya minat yang sama pada eks pemain Sevilla itu.

Saat ini, Ramos dalam posisi bebas untuk melakukan negosiasi kontrak dengan klub lain. Real Madrid tidak bisa melakukan intervensi karena kontrak Ramos bakal habis kurang dari enam bulan ke depan.

Sumber: El Chiringuito