FOLLOW US:


Sering Dicemooh Fans Real Madrid Sendiri, Gareth Bale Jelaskan Perasaannya

05-12-2019 05:40

 | Richard Andreas

Sering Dicemooh Fans Real Madrid Sendiri, Gareth Bale Jelaskan Perasaannya
Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale termasuk salah satu pemain Real Madrid yang paling sering dicemooh fans mereka sendiri. Publik Santiago Bernabeu memang terkadang bisa begitu kritis pada pemain bintangnya sendiri.

Cemoohan ini tentu bukan tanpa alasan. Bale sering bikin ulah di luar lapangan. Sikapnya tidak mencerminkan pemain bintang yang bangga membela Los Blancos. Tentu, Bale menguji kesabaran fans setia Los Blancos.

Uniknya, fans Madrid sepertinya masih bingung bagaimana menyikapi Bale. Mereka memang kecewa dengan sikap Bale di luar lapangan, tapi di saat yang sama Bale tetap salah satu pemain terbaik di lapangan.

Bagaimana reaksi Bale tentang cemoohan itu? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sempat Terkejut

Bale bukan pemain pertama yang dicemooh fans Madrid, bahkan Cristiano Ronaldo pernah merasakannya meski hanya sesekali. Biar begitu, bagi pemain yang pernah jadi idola di Tottenham, sikap fans Madrid itu mengejutkan untuk bale.

"Saya kira pertama kali mendapatkan itu [cemooh] saya sedikit terkejut dan tidak tahu bagaimana cara mengatasinya," buka Bale kepada BT Sport.

"Namun, seiring saya menua dan itu sudah terjadi satu atau dua kali, Anda jadi memahami bagaimana cara mengatasinya dan Anda semacam menerimanya begitu saja."

2 dari 2

Status Pemain Terbaik

Di sisi lain, Bale menilai cemoohan itu sebagai motivasi. Dia dicemooh karena dia merupakan pemain hebat dengan potensi tinggi yang sayangnya tampil di bawah ekspektasi.

"Dari sudut pandang lain, saya kira cemoohan itu semacam bentuk respek untuk menunjukkan pemain terbaik. Anda akan dicemooh jika tidak memberikan performa terbaik, saya memahaminya," sambung Bale.

"Jadi, saya hanya perlu bekerja keras, terus membuktikan kepada fans apa yang bisa saya lakukan dan pada akhirnya cemoohan itu akan berhenti dan Anda bisa melanjutkan karier," tutupnya.

Sumber: BT Sport