FOLLOW US:


Real Madrid Tumbalkan Vinicius Junior untuk Paul Pogba

04-12-2019 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Tumbalkan Vinicius Junior untuk Paul Pogba
Luapan emosi Vinicius Junior usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid di musim 2019/10. © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid benar-benar serius untuk merekrut Paul Pogba. Mereka diberitakan siap menawarkan Vinicius Junior sebagai bagian dari transfer gelandang Manchester United tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid tertarik merekrut Paul Pogba. Pelatih mereka, Zinedine Zidane beberapa kali secara terbuka mengatakan kekagumannya terhadap gelandang Timnas Prancis tersebut.

Pada musim panas kemarin, Real Madrid sempat mencoba membajak Pogba. Namun transfer itu batal terjadi karena El Real gagal memenuhi mahar transfer sang gelandang.

Dilansir El Desmarque, Real Madrid tengah menyusun rencana untuk membajak Pogba. Mereka diberitakan akan memasukkan nama Vinicius Junior sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Simak rencana transfer Madrid untuk Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Beli di Bulan Januari

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane tengah mendesak manajemen Real Madrid untuk mendatangkan Pogba di bulan Januari.

Sang gelandang dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk El Real yang berambisi mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions musim ini.

Namun kendala Real Madrid untuk mendatangkan Pogba adalah harga transfernya yang mahal, karena MU mematok harga 150 juta pounds untuk sang gelandang.

2 dari 3

Tukar Tambah

Demi mengamankan jasa Pogba di Bulan Januari, Real Madrid membuka opsi untuk melakukan tukar tambah dengan Manchester United.

Mereka akan menawarkan Vinicius Junior kepada Setan Merah. Nantinya sang winger akan diserahkan dengan uang sbesar 42 juta pounds untuk jasa Pogba.

Vinicius beberapa kali dirumorkan sempat masuk dalam radar Manchester United sehingga Real Madrid mencoba menggunakan kesempatan ini untuk merekrut Pogba.

3 dari 3

Ikhlas Lepaskan

Menurut laporan yang sama, Real Madrid tidak keberatan untuk melepaskan Vinicius Junior ke Old Trafford.

Sang winger belakangan dinilai tidak mampu memenuhi harapan Zinedine Zidane, sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

(El Desmarque)