FOLLOW US:


Sering Terlihat Memarahi Vinicius, Benzema: Itu Demi Dia!

09-04-2021 05:20

 | Richard Andreas

Sering Terlihat Memarahi Vinicius, Benzema: Itu Demi Dia!
Winger muda Real Madrid, Vinicius Junior. © AP Photo

Bola.net - Vinicius Junior sedang dipuji-puji sebagai pahlawan Real Madrid. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Liverpool di perempat final Liga Champions beberapa hari lalu.

Dua gol ini adalah pembuktian Vinicius yang sempat diragukan. Dia berbakat, tapi dinilai tidak akan pernah cukup untuk Madrid. Vinicius bahkan sempat dicadangkan dalam waktu lama.

Vinicius juga pernah dikritik karena diduga bertengkar dengan Karim Benzema. Musim lalu, muncul gosip bahwa hubungan Benzema dengan Vinicius memburuk karena keegoisan si pemai muda di lapangan.

Tentu kabar itu langsung dibantah Madrid dan Zinedine Zidane. Kini, giliran Benzema sendiri yang bicara soal pentingnya Vinicius.

1 dari 2

Teriak demi Vinicius

Benzema mengakui dia tampak sering menyemprot Vinicius di lapangan, tampak marah-marah, tetapi itu semua dia lakukan demi Vinicius sendiri. Sejak awal, Benzema yakin Vinicius bisa jadi pemain top untuk Madrid.

"Vini adalah pemain yang masih sangat muda, tetapi saya sangat percaya kepadanya sebab dia punya segalanya untuk sukses di sini," kata Benzema kepada Marca.

"Karena itulah saya banyak bicara dengan dia di lapangan, terkadang sedikit terlalu keras, tapi itu semua demi dia."

"Dia bisa memberikan lebih dari ini, sebab ketika dia mau, dia bisa jadi fenomena," imbuhnya.

2 dari 2

Musim terbaik?

Selain soal Vinicius, Benzema juga bicara soal torehannya musim ini. Dua musim terakhir Benzema jadi pencetak gol utama Madrid, dan musim ini torehannya semakin penting.

"Saya tidak tahu apakah ini adalah musim terbaik saya. Di setiap musim, saya memulai segalanya dari nol dan saya ingin berkembang dari musim sebelumnya," sambung Benzema.

"Saat ini saya sedang rajin mencetak gol dan jika bisa melanjutkannya, saya ingin membantu tim meraih poin dan memenangi pertandingan."

"Yang paling penting tetaplah untuk jadi juara," tutupnya.

Sumber: Marca