FOLLOW US:


Madrid Diklaim Bakal Merindukan Ramos Jika Sang Defender Hengkang

09-04-2021 02:33

 | Dimas Ardi Prasetya

Madrid Diklaim Bakal Merindukan Ramos Jika Sang Defender Hengkang
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos © AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Real Madrid Hamit Altintop memuji Sergio Ramos sebagai seorang pemain yang luar biasa dan jika ia sampai pergi, El Real akan sangat merindukan servisnya.

Ramos sudah menjadi pilar utama Madrid sejak tahun 2005 silam. Ia sudah memberikan banyak hal pada Los Blancos.

Di antaranya membantu Madrid meraih empat gelar Liga Champions. Demikian juga dengan empat trofi Piala Dunia Antar Klub dan tiga gelar UEFA Super Cup.

Akan tetapi kini Ramos dan Madrid tampaknya bakal berpisah. Sebab bek 35 tahun itu tak kunjung memperbaharui kontraknya yang berakhir pada musim panas ini.

1 dari 2

Madrid Bakal Kangen Ramos

Hamit Altintop mengenal Sergio Ramos. Sebab ia pernah bermain di Real Madrid pada musim 2011-12 silam.

Menurutnya Ramos adalah pemain yang sangat luar biasa. Ia mengatakan dengan hadirnya eks bek Sevilla itu, Madrid hampir pasti akan meraih hasil positif di lapangan. Jika sampai pergi, ia pun yakin Madrid bakal sangat merindukan sang defender.

“Sergio Ramos luar biasa. Ia luar biasa. Di dalam dan di luar lapangan," puji Hamit pada Goal.

“Ia tahu aturannya. Ia tahu apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil, untuk memenangkan trofi terbesar. Pengalamannya luar biasa. Tidak banyak pemain yang menghabiskan waktu 15 atau 16 tahun di Real Madrid," serunya.

“Saya sangat menghormatinya, dan ia pantas mendapatkan segalanya; semua piala, semua kontrak, semua ketertarikan! Real akan sangat merindukannya jika ia pergi," tandas Altintop.

2 dari 2

Bakal Teken Kontrak Baru

Eks striker Real Madrid Fernando Morientes ikut memberikan prediksinya terkait masa depan Sergio Ramos. Ia yakin Ramos akan meneken kontrak baru.

"Sangat menyakitkan bagi saya bahwa kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid," kata Morientes kepada Radio Marca.

"Saya yakin kesepakatan, yang akan bagus untuk pemain dan klub, akan tercapai," serunya.

Beberapa klub dikabarkan sudah siap untuk menampung Sergio Ramos jika ia cabut dari Real Madrid. Di antaranya Manchester United hingga Barcelona.

(GOal)