FOLLOW US:


Siapa Saja Pemain yang Bakal Dilepas Madrid? Begini Jawaban Zidane

15-04-2019 15:00

 | Zinedine Zidane

Siapa Saja Pemain yang Bakal Dilepas Madrid? Begini Jawaban Zidane
Skuat Real Madrid lesu usai gawang mereka dibobol Valencia © AP Photo

Bola.net - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya mulai lelah menjawab pertanyaan soal masa depan beberapa pemain andalannya seperti Karim Benzema, Gareth Bale, juga Isco. Zidane menegaskan dia baru akan membuat keputusan di akhir musim nanti.

Zidane kembali ke Real Madrid dengan harapan mampu mengembalikan kejayaan klub musim depan. Los Blancos memang sudah tidak memperjuangkan apa pun di akhir musim ini, sebab itu Zidane dinilai bakal melakukan perombakan besar-besaran untuk menatap musim depan.

Kegagalan di musim ini begitu mengecewakan bagi Madrid. Sebagai juara Eropa, mereka tidak bisa berbuat banyak di tiga kompetisi dan hampir pasti menutup musim tanpa trofi.

Hal ini berarti Madrid bakal melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan. Zidane harus menentukan pemain yang bisa dipertahankan, yang harus dijual, dan target yang harus didapatkan.

Baca komentar Zidane selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Isco dan Bale?

Adapun dari sekian banyak pemain Madrid, masa depan Gareth Bale adalah yang paling diragukan. Dia terlalu sering cedera, dan Zidane tampaknya tidak lagi mengharap Bale masuk dalam rencana musim depan.

Soal situasi Bale, Zidane menjawab: "Saya mengharapkan hal yang sama darinya dengan pemain-pemain lain. Kami menghadapi tujuh pertandingan lagi, dan kami akan membuat beberapa perubahan di line-up, dan saya mengandalkan dia. Kami memulai laga dengan taktik yang berbeda [untuk melihat potensi]" katanya di Realmadrid.com.

Soal Isco: "Isco merupakan pemain penting. Saya menyukai dia dan kita lihat saja apa yang terjadi musim depan. Anda tahu apa yang saya pikirkan soal Isco, tetapi saya tidak akan berkata apa pun lagi soal dia."

2 dari 2

Akan Ada Waktunya

Lebih lanjut, sebagai pelatih salah satu hal tersulit adalah memberi tahu pemain bahwa dia sudah tidak lagi dibutuhkan. Zidane tahu tugas itu sulit, sebab itu dia bakal menunggu sampai akhir musim, tepat saat kondisi skuat Madrid sudah diketahui.

"Saya akan menjalin diskusi itu [masa depan para pemain] tetapi tidak saat ini. Kami harus memainkan pertandingan dan saat ini kami menghadapi tujuh laga lagi."

"Akan ada waktu untuk membicarakan banyak hal nanti. Kami tidak akan melepas mereka semua, tetapi saya tidak akan memberi tahu siapa yang akan pergi," tutup Zidane.