FOLLOW US:


Simeone: Saul Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia

11-03-2017 19:50

 | Diego Simeone

Simeone: Saul Bisa Jadi Gelandang Terbaik Dunia
Saul Niguez © AFP

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone baru-baru ini melontarkan pujian kepada anak asuhnya, Saul Niguez. Simeone percaya bahwa Saul punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi gelandang terbaik dunia di masa depan.

Gelandang berusia 22 tahun ini berhasil menembus tim utama Atletico Madrid di usia yang relatif muda, yaitu 18 tahun. Sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Rayo Vallecano, namun jebolan akademi Real Madrid ini sukses menjadi pilihan utama Simeone selama dua musim terakhir.

Simeone sendiri percaya dengan penampilan cemerlang Saul selama beberapa musim terakhir, maka ia diprediksi punya masa depan yang cerah. "Semenjak saya bergabung dengan klub ini, saya selalu bilang bahwa saya ingin mempromosikan pemain muda kami," beber Simeone seperti yang dilansir Squawka baru-baru ini.

Saul Niguez vs Benjamin Henrichs


"Saul, Koke, Lucas Hernandez, Thomas Partey adalah pemain-pemain muda yang memberikan respon yang baik atas panggilan saya ke tim utama kami."

"Saul punya semua yang dibutuhkan untuk menjadi gelandang terbaik di dunia. Dia bisa melakukan tembakan, ia bisa mengumpan, ia bisa mengatur ritme dan ia juga bisa bermain dengan kepalanya." tutup pelatih berjuluk El Cholo tersebut.(sqw/dub)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -