FOLLOW US:


Simeone: Saya Tak Akan Pernah Latih Real Madrid

21-03-2017 11:05

 | Diego Simeone

Simeone: Saya Tak Akan Pernah Latih Real Madrid
Diego Simeone © AFP

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan bahwa dirinya tak akan melatih Real Madrid, meskipun dia saat ini merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

Bersama Simeone, Atletico Madrid sukses menjadi pesaing berat dan merusak dominasi Barcelona dan Real Madrid. Bahkan di Liga Champions, Los Rojiblancos juga mampu dua kali menembus final dan bersaing dengan banyak klub besar.

Dan baru-baru ini dikatakan oleh pelatih 46 tahun yang telah melatih Atletico sejak 2011 silam, dirinya tak melihat namanya akan ditunjuk sebagai pelatih di rival sekota tim asuhannya itu.

"Saya tak akan pernah melatih Real Madrid. Ini logis karena rasanya, mereka juga tak akan memanggil saya," ujarnya kepada Onda Cero.

"Saya mudah, mungkin suatu hari nanti akan memimpin tim Spanyol lain," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama Simeone juga mengungkapkan tentang gairahnya untuk melatih tim nasional Argentina suatu hari nanti.

"Pada beberapa titik, saya akan senang untuk melatih Argentina, tapi saya harus meningkat sebagai seorang pelatih. Saya akan senang untuk melakukannya di akhir karir saya," tandasnya.(ond/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -