FOLLOW US:


Sisa Laga Atletico Madrid Akan Jadi Pesta Untuk Torres

16-04-2018 13:40

 | Fernando Torres

Sisa Laga Atletico Madrid Akan Jadi Pesta Untuk Torres
Fernando Torres © AFP

Bola.net - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, sebelumnya telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan klub yang ia bela saat ini di musim depan nanti. Kini, pemain berumur 34 tahun tersebut menganggap sisa laga musim ini sebagai pesta.

Pada hari Sabtu (14/4) kemarin, Torres ikut serta mencetak satu gol kala timnya bertemu Levante dalam laga lanjutan La Liga. Berkat gol tersebut, Atletico Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 dan memperkokoh posisinya di peringkat dua klasemen sementara.

Selain itu, mantan pemain Chelsea tersebut menambah torehan baru dalam sepanjang karirnya sebagai pemain. Ia kini menjadi pemain ketujuh Los Rojiblancos yang berhasil menyarangkan 100 gol di La Liga bersama rekan setimnya saat ini, Antoine Griezmann.



Untuk selanjutnya, Torres menatap laga Atletico Madrid yang tersisa sebagai pesta untuknya. Dia pun berharap gol dan laga melawan Levante tersebut bukan yang terakhir untuknya.

"Untuk saya, setiap pertandingan hingga akhir musim akan menjadi pesta," ujar Torres kepada BeIN Sports.

"Bermain di depan para penggemar merupakan dorongan tambahan. Mari berharap itu bukan gol juga pertandingan terakhir saya di musim ini," tandasnya.

Sebagai informasi, Torres merupakan pemain binaan Atletico Madrid dan membela Los Rojiblancos selama enam musim sebelum pindah ke klub lainnya. Ia sempat bersinar bersama Liverpool, namun menurun drastis di Chelsea dan Milan hingga memutuskan untuk kembali Atletico Madrid tahun 2015 lalu.(fote/yom)