FOLLOW US:


Soal Saga Messi di Barcelona, Trincao: Saya Yakin Ia Akan Bertahan

21-11-2020 01:45

 | Dimas Ardi Prasetya

Soal Saga Messi di Barcelona, Trincao: Saya Yakin Ia Akan Bertahan
Aksi Lionel Messi pada laga melawan Celta Vigo di pekan keempat La Liga 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Winger muda Barcelona Francisco Trincao merasa yakin Lionel Messi akan bertahan dalam waktu yang lama di Camp Nou.

Messi sempat meminta hengkang dari Barcelona pada musim panas kemarin. Niatan itu memang sudah diurungkan pemain 33 tahun tersebut.

Namun yang jadi masalah adalah ia belum memperbaharui kontraknya. Masa kerjanya di Camp Nou akan berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Ada kemungkinan Messi akan pergi secara gratis pada musim panas nanti. Namun tak sedikit pula yang menyebut La Pulga bisa hengkang pada bulan Januari 2021.

1 dari 2

Trincao Yakin Messi Bertahan

Francisco Trincao mendarat di Barcelona pada musim panas 2020 kemarin. Ia lantas ditanya prediksinya soal masa depan Lionel Messi.

Pemain asal Portugal itu merasa Messi pasti akan bertahan di Barca. Bahkan Trincao pun yakin La Pulga bakal terus bermain selama beberapa tahun ke depan meski usianya sudah tak muda lagi.

“Saya pikir [ia akan bertahan]," seru Trincao pada Mundo Deportivo.

Saya melihat Leo tenang di ruang ganti dan selalu ingin berlatih, dan saya pikir kami akan menikmati Leo untuk waktu yang lama di Barca," koarnya.

2 dari 2

Messi Muak di Barcelona

Lionel Messi baru saja mengeluarkan unek-uneknya. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku ia merasa lelah secara psikis karena kerap dituding sebagai penyebab berbagai masalah di Barcelona.

"Saya capek karena selalu menjadi masalah buat semua orang di klub. Saya tiba di sini setelah perjalanan 15 jam untuk bertemu dengan petugas pajak. Ini konyol," ucap Messi.

Curhatan Lionel Messi itu sendiri terlontar setelah adanya keluhan dari paman Antoine Griezmann. Iamenunjuk Messi sebagai biang keladi atas penurunan performa yang dialami oleh Griezmann di Barcelona.

(Mundo Deportivo)