FOLLOW US:


Sudah Ada Kroos, Sergio Ramos Isyaratkan Tak Mau Madrid Boyong Pogba

11-09-2019 22:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Sudah Ada Kroos, Sergio Ramos Isyaratkan Tak Mau Madrid Boyong Pogba
Sergio Ramos. © Situs resmi Real Madrid

Bola.net - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengisyaratkan ia sudah puas dengan Toni Kross saat ini hingga klubnya tak perlu mendatangkan Paul Pogba.

Sejak musim lalu, Madrid sudah merencanakan perombakan dalam timnya. Pada akhirnya Zinedine Zidane benar-benar mendepak sejumlah pemain dan mendatangkan amunisi-amunisi baru.

Kroos sempat disebut akan terdepak dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi ia ternyata masih tetap dipertahankan pada musim ini.

Namun demikian, gosip terkait Pogba masih terus beredar. Bahkan, Ramos juga sempat mengatakan ia siap menerima kehadiran gelandang Manchester United itu di Bernabeu.

"Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain bagus seperti dirinya," ujar Ramos kepada Express belum lama ini.

1 dari 2

Pujian untuk Kroos

Pujian untuk Kroos
Toni Kroos © AFP

Namun sekarang ia seperti mengisyaratkan hal yang berbeda. Ia tampaknya menutup pintu untuk kedatangan Pogba ke Madrid.

Pasalnya Madrid saat ini sudah memiliki Kroos. Ia menyebut pemain asal Jerman itu sangat handal dalam mengawal lini tengah Los Blancos.

"Ia adalah anggota yang sangat diperlukan dari tim kami yang menciptakan keseimbangan yang tepat," pujinya kepada Sport Buzzer.

"Sejak awal, ia luar biasa. Ia memberikan solusi dalam permainan kami dan merupakan pengumpan yang luar biasa yang telah membantu banyak gol sundulan saya," seru Ramos.

2 dari 2

2020

Sebelumnya, ada kabar bahwa Zidane sangat ngebet pada Pogba. Ia disebut lebih mempriorotaskan perekrutan sang gelandang ketimbang Eden Hazard.

Madrid sendiri disebut gagal untuk mendatangkan Pogba karena terbentur harga mahal yang dipatok MU. Setan Merah disebut hanya akan melepasnya dengan bandrol 150 juta pounds.

Namun kabarnya Madrid akan kembali coba mendekati Pogba pada musim panas 2020 mendatang. Saat itu Los Blancos diyakini akan lebih mudah mendapat jasa pemain 26 tahun tersebut.

Pasalnya kontrak Paul Pogba di Manchester United berakhir pada tahun 2021. Pogba sendiri enggan meneken kontrak baru dan MU disebut tak akan punya pilihan lain selain melepasnya sesegera mungkin ke Real Madrid.

(Sport Buzzer)