FOLLOW US:


Tak Terpakai di Real Madrid, James Rodriguez Dilirik 2 Klub Inggris

17-03-2020 08:17

 | Asad Arifin

Tak Terpakai di Real Madrid, James Rodriguez Dilirik 2 Klub Inggris
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - James Rodriguez tidak perlu risau dengan masa depannya andai tidak terpakai di Real Madrid. Sebab, dua klub Premier League siap menampung pemain timnas Kolombia tersebut pada musim depan.

James Rodriguez kembali bermain di Real Madrid pada musim 2019/2020 ini. Sebelumnya, dia harus menjalani masa peminjaman ke Bayern Munchen selama dua musim lamanya.

Performa James Rodriguez di Bayern tidak terlalu buruk, tetapi juga tidak terlalu menonjol. Bayern pun memilih tidak membelinya secara permanen. Apalagi, harga dan gaji James Rodriguez dianggap terlalu tinggi.

Kembali ke Real Madrid membuat karir James Rodriguez meredup. Selain faktor cedera, pemain 28 tahun itu juga kalah bersaing dengan pemain Real Madrid lain. Dia pun sering tidak masuk dalam susunan pemain tim utama.

1 dari 2

2 Klub Inggris Bidik James Rodriguez

James Rodriguez tidak mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid. Di posisi gelandang, dia kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Isco. Bahkan, dia juga kalah bersaing dengan Fede Valverde.

James Rodriguez bisa bermain di winger, tetapi ada Lucas Vazquez, Rodrygo, Eden Hazard, dan Vinicius Junior yang tampil bagus. Hasilnya, James Rodriguez baru memainkan tujuh laga di La Liga.

Berdasar laporan dari Defensa Central, seperti dikutip dari Sky Sports, James Rodriguez kini menjadi bidikan beberapa klub Inggris. Bukan klub papan atas, tetapi dua klub yang acap kali menjadi kejutan di Premier League.

Dua klub yang membidik servis James Rodriguez yakni Everton dan Wolverhampton. Kedua tim tertarik dengan kualitas dan pengalaman James Rodriguez. Namun, mereka harus membayar 50 juta pounds untuk mendapatkan jasa James Rodriguez.

2 dari 2

Faktor Agen dan Pelatih

Kemungkinan James Rodriguez pindah ke Everton cukup besar. The Toffes punya sumber dana yang besar dan sangat mungkin untuk membeli James Rodriguez. Selain itu, ada faktor Carlo Ancelotti yang bisa membawanya ke Goodison Park.

Carlo Ancelotti merupakan fans berat James Rodriguez. Pelatih asal Italia itulah yang membawa James Rodriguez bermain di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Peluang Wolves untuk merekrut James Rodriguez juga sangat besar. Ada faktor agen, Jorge Mendes. Seperti diketahui, ada banyak pemain di bawah agensi Jorge Mendes yang kini bermain di Wolves seperti Diogo Jota, Raul Jimenez, Ruben Neves, Joao Moutinho, dan Rui Patricio.

Sumber: Sky Sports