FOLLOW US:


Takluk dari Granada, Valverde Khawatir dengan Performa Tandang Barca

22-09-2019 08:15

 | Aga Deta

Takluk dari Granada, Valverde Khawatir dengan Performa Tandang Barca
Ernesto Valverde © AP Photo

Bola.net - Barcelona menelan kekalahan saat berhadapan dengan Granada. Ernesto Valverde mengaku khawatir dengan performa tandang timnya.

Barcelona berkunjung ke markas Granda pada laga pekan kelima La Liga, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Bermain di Los Carmenes, Barca takluk dengan 0-2.

Tuan rumah sudah unggul pada menit kedua melalui Ramon Azeez. Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Barcelona kembali kebobolan pada menit ke-66 lewat penalti Alvaro Vadillo.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona belum pernah menang dalam laga tandangnya musim ini. Barca hanya meraih imbang melawan Osasuna dan Borussia Dortmund, serta kalah melawan Athletic Bilbao dan Granada.

1 dari 2

Valverde Khawatir

Kini Barcelona hanya meraih tujuh poin dari lima pertandingan sejauh ini. Kegagalan Barcelona meraih kemenangan dalam laga tandang tentu saja membuat Valverde khawatir.

"Saya khawatir karena laga tandang kami tidak mendapatkan hasil yang bagus. Ketika empat pertandingan tandang telah berlalu, itu adalah gejala bahwa ada sesuatu yang tidak terlalu bagus," kata Valverde dikutip Marca.

2 dari 2

Tak Bermain Bagus

Barcelona tampil mendominasi tetapi tidak punya banyak kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Granada. Valverde mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

"Ada pemain yang datang terlambat, tetapi kami belum bagus, kami tidak bermain dengan bagus," lanjutnya,

"Kami mendominasi, tapi kami tidak mengubahnya menjadi peluang mencetak gol. Kami belum memiliki kesempatan untuk mengubah permainan."