FOLLOW US:


Terungkap, Barcelona Sempat Coba Datangkan Harry Kane

19-05-2020 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Terungkap, Barcelona Sempat Coba Datangkan Harry Kane
Bomber Inggris, Harry Kane © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai manuver transfer Barcelona tahun lalu. Tim asal Catalunya itu diyakini sempat mencoba mendatangkan Harry Kane dari Tottenham.

Dalam empat musim terakhir, Kane punya reputasi yang apik di Inggris. Setiap musim ia konsisten mencetak banyak gol bagi Tottenham Hotspur dan ia beberapa kali memenangkan trofi sepatu emas.

Dengan ketajamannya yang luar biasa, hampir setiap tahun Kane digosipkan akan hengkang dari London Utara. Tim-tim papan atas Eropa diberitakan banyak yang mengantri untuk merekrut kapten Timnas Inggris ini.

Sportsmole melansir bahwa pada tahun 2019 kemarin, ada sebuah tawaran yang serius masuk ke meja Tottenham. Adalah Barcelona yang diberitakan ingin mencaplok Kane di musim panas tahun lalu.

Simak situasi transfer Kane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cari Striker

Menurut laporan tersebut, Harry Kane masuk ke dalam daftar prioritas belanja Barcelona musim lalu.

Pada saat itu Barcelona masih kekurangan stok penyerang tengah. Mereka butuh pemain yang bisa menjadi rekan sekaligus penerus Luis Suarez di lini serang mereka.

Barcelona diberitakan terkesan dengan rekam jejak yang dimiliki oleh Kane. Untuk itu mereka mencoba memboyongnya ke Camp Nou musim lalu.

2 dari 3

Nego Alot

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona benar-benar serius untuk mencoba merekrut Kane dari Tottenham.

Perwakilan Barcelona sudah menemui Daniel Levy pada saat itu. Mereka mencoba menegosiasikan kepindahan Kane ke Camp Nou.

Namun negosiasi itu berjalan alot karena Levy mematok harga yang kelewat tinggi untuk Kane. Alhasil transfer itu tidak terealisasi tahun lalu.

3 dari 3

Ingin Pergi

Beberapa pekan yang lalu, Kane membuat pernyataan mengejutkan terkait masa depannya.

Ia mengaku siap meninggalkan Tottenham setelah ia merasa tim asal London Utara itu tidak cukup serius untuk menjadi penantang gelar juara.

(Sportsmole)