FOLLOW US:


Toshack: Haruskah Gareth Bale Tinggalkan Madrid?

12-10-2017 13:45

 | Gareth Bale

Toshack: Haruskah Gareth Bale Tinggalkan Madrid?
Gareth Bale © RM

Bola.net - Mantan pelatih Wales, John Toshack mengatakan bahwa masa depan Gareth Bale di Real Madrid hanya akan ditentukan oleh para petinggi klub, bukan orang luar.

Masa depan Gareth Bale memang tak pasti. Selama musim panas lalu, namanya sudah masuk dalam daftar buruan Manchester United. Namun pelatih Zinedine Zidane disebut telah menolak untuk melepas Bale.

Namun seiring cedera yang dialami oleh Bale saat bersama timnas Wales beberapa waktu lalu, spekulasi masa depannya di Santiago Bernabeu kembali menyeruak keluar.

Dan Toshack khawatir karir Gareth Bale di Real Madrid berada di ujung tanduk karena terus-terusan mengalami cedera. "Cederanya mungkin menghalanginya sekarang."

"Dia telah melewatkan begitu banyak pertandingan dan meski Madrid menang dan meraih trofi, itu pasti sangat membuat frustrasi," terangnya.

Ada juga kabar yang menyebut bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah kehabisan kesabaran pada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Dan itu membuat Perez disebut siap melego bintang asal Wales tersebut.

"Haruskah dia pindah ke klub lain? Hanya orang-orang di Madrid yang tahu tentang ini, tapi tuntutan di Bernabeu sangat, sangat tinggi. Bila anda kurang dari 100 persen sehat secara fisik, itu akan menjadi lebih sulit lagi," sambungnya.

"Dia sekarang berusia 28 tahun, dan 11 tahun setelah melakukan debut bersama saya di usia 17 tahun, ini harusnya menjadi tahun terbaik dalam hidupnya," tambahnya.

"Trio BBC sekarang memiliki masalah dan untuk berbagai alasan, saya tak yakin akan melihat mereka bermain bersama mulai sekarang," tandasnya.(exp/dzi)