FOLLOW US:


Usai Hantam Barca, Asensio Minta Real Madrid Tak Berpuas Diri

14-08-2017 11:23
Usai Hantam Barca, Asensio Minta Real Madrid Tak Berpuas Diri
Marco Asensio © RM

Bola.net - Winger Real Madrid, Marco Asensio mengatakan bahwa dirinya senang dengan hasil yang mereka raih di leg pertama Supercopa de Espana melawan Barcelona. Namun dia meminta timnya untuk tak berpuas diri.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid secara mengejutkan mampu keluar sebagai pemenang di edisi pertama El Clasico di Piala Super Spanyol yang digelar di Camp Nou. Pada pertandingan itu, Los Blancos menang dengan skor menjanjikan 3-1.

Real Madrid pada pertandingan tersebut unggul lebih dahulu setelah Gerard Pique mencetak gol bunuh diri pada menit ke-50. Namun Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan lewat penalti pada menit ke-77.

Tiga menit berselang usai gol Messi, Cristiano Ronaldo mampu membawa Los Blancos kembali unggul. Namun dua menit kemudian, Ronaldo justru harus keluar lapangan lebih cepat karena mendapatkan kartu kuning kedua karena dinilai melakukan diving.

Meskipun kalah jumlah pemain, Real Madrid justru mampu memastikan kemenangan ketika pertandingan memasuki menit ke-90. Sebuah serangan balik yang diawali pergerakan Lucas Vazquez, winger Spanyol itu mengirim bola kepada Marco Asensio yang dengan jitu melepas tembakan ke pojok kanan gawang Ter Stegen.

"Kami mendapat hasil bagus, kami harus pergi dengan bahagia. Tapi masih ada leg kedua dan kami tak bisa berpuas diri," ujarnya.

"Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tampil lagi untuk memenangkan Piala Super," tandasnya.