FOLLOW US:


Busquets Kobarkan Semangat Revans Lawan Madrid

14-08-2017 06:43

 | Sergio Busquets

Busquets Kobarkan Semangat Revans Lawan Madrid
Sergio Busquets © FCB

Bola.net - Gelandang Barcelona Sergio Busquets menegaskan bahwa meski akan sulit namun Blaugrana akan mencoba melakukan balas dendam lawan Real Madrid.

Madrid dan Barcelona baru saja menuntaskan pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol. Laga tersebut digelar di Camp Nou, Senin dini hari WIB.

Alih-alih bisa mendapatkan kemenangan, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut justru dipermalukan oleh sang tamu dengan skor 1-3. Padahal Madrid sempat bermain dengan 10 orang pemain saja setelah Cristiano Ronaldo mendapatkan akumulasi kartu kuning.

Tugas Barca memenangkan leg kedua akan sulit. Sebab pertandingan itu akan digelar di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Namun demikian, Busquest bertekad untuk bisa membawa timnya membalikkan keadaan di leg tersebut.

"Ini sangat sulit tapi kami pergi ke Bernabeu dengan tujuan untuk membalikkan keadaan. Kami tidak mencari-cari alasan," tegasnya seperti dikutip oleh akun Twitter Barca.

Gol-gol Madrid di laga tersebut dicetak oleh bunuh diri Gerard Pique, Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio. Sementara satu-satunya gol balasan Barca dicetak oleh Lionel Messi.

Pertandingan di leg kedua nanti akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2017. Barca butuh kemenangan dengan skor 3-0 agar bisa keluar sebagai pemenang.