FOLLOW US:


Usir MU dan Barcelona, Benfica Pagari Joao Felix Dengan Kontrak Baru

06-03-2019 21:50
Usir MU dan Barcelona, Benfica Pagari Joao Felix Dengan Kontrak Baru
Joao Felix © SL Benfica

Bola.net - Rencana Manchester United dan Barcelona untuk memiliki sosok Joao Felix menemui kendala baru. Benfica selaku pemilik sang winger dikabarkan akan mengajukan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Winger 19 tahun ini mulai dikenal publik musim ini. Pasalnya ia mulai sering dilibatkan dalam tim utama Benfica, di mana ia bermain dengan baik di sisi sayap Las Aquilas.

Performa pemain Timnas Portugal U-21 ini sangat bagus. Ia bahkan diklaim memiliki gaya bermain yang mirip dengan seniornya, Cristiano Ronaldo sehingga MU dan Barcelona terpikat kepadanya.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Benfica belum mau kehilangan sang winger. Untuk itu mereka akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Simak detail kontrak baru Felix selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Berlian Besar

Benfica sendiri kabarnya sangat enggan menjual Joao Felix ke klub manapun dalam waktu dekat.

Felix dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Alhasil pemuda 19 tahun ini diharapkan mampu mendongkrak performa mereka.

Untuk itu mereka bertekad mempertahankannya beberapa tahun lagi agar ia bisa membantu Las Aquilas kembali mendominasi Liga Portugal dan Eropa.

2 dari 3

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Benfica ingin memberikan kontrak baru bagi Felix dalam waktu dekat ini.

Felix kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi panjang. Selain itu ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan di tim utama Benfica.

Namun sebagai gantinya, Benfica akan memasang klausul rilis sebesar 200 juta Euro untuk sang winger.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Felix tercatat mengemas 11 gol dan 6 assist bagi Benfica di semua kompetisi.