FOLLOW US:


Vallejo: Real Madrid Tampilkan Performa Komplet

05-01-2018 15:07
Vallejo: Real Madrid Tampilkan Performa Komplet
Real Madrid © AFP

Bola.net - Pemain bertahan Real Madrid, Vallejo mengatakan bahwa dia senang dengan bagaimana timnya bermain dan meraih kemenangan saat melawan Numancia.

Bermain di Nuevo Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1) dini hari tadi di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Los Blancos sukses meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Setelah hanya unggul satu gol di babak pertama lewat gol penalti dari Gareth Bale pada menit ke-35, Los Blancos baru bisa menambah gol di dua menit terakhir pertandingan lewat penalti Isco di menit ke-89, dan gol dari Borja Mayoral di menit akhir pertandingan.

"Kami bahagia dengan kemenangan dan juga tetap clean sheet. Copa selalu penting dan anda bertemu lawan yang bagus di tempat yang sulit, jadi kami harus menjaga jalur ini," ujarnya.

"Kami mengambil sebuah hasil yang bagus untuk leg kedua. Kami menampilkan sebuah performa yang lengkap dan itu tak harusnya diremehkan," sambungnya.

Tahun 2017 menjadi tahun yang luar biasa bagi Real Madrid. Selain memenangi La Liga, mereka juga sukses mempertahankan Liga Champions dan Desember lalu memenangi Piala Dunia Antarklub.

"2017 telah menjadi tahun yang sensasional, kami memenangkan nyaris segalanya. Saya senang berlatih dengan Zidane. Kami memiliki skuat yang hebat dan kami siap untuk memberikan semuanya di semua kompetisi," tandasnya.