FOLLOW US:


Valverde: Barcelona Tidak Bisa Datangkan Mbappe

21-10-2017 18:30

 | Ernesto Valverde

Valverde: Barcelona Tidak Bisa Datangkan Mbappe
Kylian Mbappe © PSG

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde angkat bicara seputar rumor ketertarikan klubnya atas Kylian Mbappe. Valverde menilai klubnya tidak memiliki kans untuk mendatangkan penyerang muda PSG tersebut.

Striker berusia 18 tahun itu memang menjadi rebutan banyak klub pada musim panas kemarin. Namun sang pemain pada akhirnya memutuskan bergabung dengan PSG sebagai pemain pinjaman sebelum statusnya dipermanenkan tahun depan.

Belakangan ini agen sang pemain memantik sebuah spekulasi. Sang agen menyebut Mbappe tertarik untuk pindah ke Barcelona di masa depan.

Kylian Mbappe
Namun Valverde meyakini bahwa peluang transfer itu menjadi kenyataan hampir mendekati nol. "Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada kalian [Media], karena ada terlalu banyak rumor yang mengaitkan kami dengan banyak pemain," ujar Valverde seperti yang dilansir Soccerway

"Sepengetahuan saya, kami tidak bisa mendatangkan dia [Mbappe]. Saya tidak tahu akan hal itu dan saya tidak punya pandangan akan kemungkinan transfer itu. Namun saya rasa kami tidak akan mendatangkannya karena dia tidak berada di sini." tutup mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Mbappe sejauh ini tampil cukup apik di PSG. Ia tercatat sudah mencetak 4 gol dan 5 assist bagi Les Parisien di semua kompetisi.