FOLLOW US:


Vazquez Tak Peduli Buruknya Pertahanan Madrid

19-02-2018 19:03

 | Lucas Vazquez

Vazquez Tak Peduli Buruknya Pertahanan Madrid
Lucas Vazquez © RM

Bola.net - Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez tidak begitu peduli dengan kritik yang menerpa lini pertahanan timnya. Baginya, Madrid harus tetap melihat sisi positif setiap kemenangan yang sudah diraih selama ini.

Madrid baru saja meraih kemenangan dengan skor 5-3 atas Real Betis, Senin (19/2) dini hari. Pada laga ini, Madrid sempat tertinggal 2-1 di babak pertama. Tapi, Marco Asensio dan kolega mampu bermain lebih baik di babak kedua dan menang.

Meski menang, Madrid dinilai masih punya masalah besar di lini pertahanan. Sebab, Madrid bisa kebobolan tiga gol melawan tim selevel Betis.

"Semua yang sudah kami lakukan secara positif akan membantu kami untuk merasa lebih percaya diri. Ini adalah laga yang tidak mudah, saat kami tertinggal 2-1. Kami tahu, kami harus mengubahnya," ucap Vazquez dikutip dari Marca.

Marco Asensio.

Vazquez mengakui bahwa Betis bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Madrid. Meski tertinggal gol cepat Madrid pada menit ke-11, pasukan Qiuqe Setien mampu bangkit dan kemudian menutup babak pertama dengan unggul 2-1.

"Kami memulai dengan baik, tapi Betis kemudian mampu bangkit dan unggul dari kami. Kami dipaksa untuk bermain lebih ke depan dan pada akhirnya ini adalah hasil yang bagus," tutup Vazquez.