FOLLOW US:


Wah, Tato di Tubuh Kekar Sergio Ramos Lenyap, Kenapa ya?

10-10-2019 11:10

 | Afdholud Dzikry

Wah, Tato di Tubuh Kekar Sergio Ramos Lenyap, Kenapa ya?
Sergio Ramos © AP

Bola.net - Sergio Ramos mengunggah sebuah foto yang mengejutkan. Dalam unggahannya itu, kapten Real Madrid tersebut memperlihatkan tubuh yang sebelumnya penuh tato, tato itu tidak nampak lagi.

Sergio Ramos memublikasikan gambar tersebut di akun Instagram dan Twitternya disertai dengan caption #CleanSheet. Unggahan foto tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya.

Pemain asal Spanyol itu dikenal sangat menyukai tato. Tubuhnya disesaki bermacam-macam tato. Alhasil, ada beberapa orang yang beranggapan foto itu hanya editan.

Unggahan Sergio Ramos di Instagram pribadinya. (c) instagram/sergioramos
Unggahan Sergio Ramos di Instagram pribadinya. (c) instagram/sergioramos

Keraguan publik terhadap aksi Ramos itu bukan tanpa alasan. Kekasih Pilar Rubio itu memang dikenal sangat bangga dengan tatonya.

Setiap tato di tubuh Sergio Ramos menceritakan kisah kehidupan pribadi dan karier profesionalnya.

Satu di antara tato Sergio Ramos yang mempunyai arti, yakni berupa angka 35 dan 32. Tato tersebut ternyata merujuk pada nomor yang dipakainya saat berseragam Sevilla.

1 dari 1

Untuk Mempromosikan Film?

Namun, jika dilihat secara sekilas foto Sergio Ramos tanpa tato itu terlihat nyata karena seperti ada sedikit bekas hitam di punggungnya. Konon, penghapusan tato tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk mempromosikan film dokumenter barunya yang berjudul "The Heart of Sergio Ramos".

View this post on Instagram

#RMDerbi. Sobran las palabras. There are no words. #HalaMadrid

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Film tersebut dirilis pada platform streaming online Amazon Prime. Ada juga yang beranggapan penghapusan tato itu hanya untuk iklan.

Akan tetapi belum diketahui secara jelas produk apa yang diiklankan Sergio Ramos.

Sumber: AS, Tribuna
Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri/Editor: Yus Mei Sawitri)
Published: 9/10/2019