FOLLOW US:


Wilcox: Guardiola Akan Dibanjiri Talenta Muda di City

10-10-2016 12:00

 | Josep Guardiola

Wilcox: Guardiola Akan Dibanjiri Talenta Muda di City
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Kepala akademi Manchester City, Jason Wilcox, mengatakan bahwa Josep Guardiola akan banyak mendapat pasokan talenta muda berbakat di klub.

Para pemain City seperti Kelechi Iheanacho, Manu Garcia, Besant Celina, Angelino, Cameron Humphreys, Aleix Garcia, dan David Fuapala, sudah mendapat kesempatan untuk melakukan debut di tim inti usai menimba ilmu di akademi klub dalam beberapa musim belakangan.

Dan Wilcox mengatakan ia percaya diri Guardiola akan memberikan kesempatan debut pada lebih banyak pemain di waktu yang akan datang.

"Saya bukan seseorang yang mudah puas. Namun saya tidak pernah melihat talenta seperti yang dimiliki oleh akademi tim ini. Kami punya pemain muda di level yang luar biasa. Hal tersebut membuat saya berharap saya akan terus bekerja di sini selama 10 tahun mendatang," tutur Wilcox pada The Mirror.

"Kami ingin Josep Guardiola dimanjakan dengan banyak pilihan - dan kami tengah menuju ke arah situ. Target kami adalah membuat tim utama dipenuhi dengan pemain dari akademi. Tidak hanya itu, itu akan bagus untuk memasukkan darah Mancunian ke dalam tim." (mir/rer)