FOLLOW US:


Youngster Real Madrid Siap Stop Hobi Belanja Klub

11-09-2013 05:30

 | Gareth Bale

Youngster Real Madrid Siap Stop Hobi Belanja Klub
Morata dan Jese siap unjuk kebolehan di skuat Real Madrid. © Marca
Bola.netBola.net - Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata, menegaskan niat untuk bersaing demi tempat utama, yang sekaligus menghentikan kebiasaan belanja klubnya.

Keinginan tersebut kembali dilontarkannya, setelah menyaksikan minimnya stok pemain depan di skuat Carlo Ancelotti musim ini. Dengan dijualnya Gonzalo Higuain, maka Karim Benzema menjadi tumpuan andalan El Real sejauh ini.

Di musim dingin Januari nanti, Los Blancos kabarnya telah menyiapkan budget untuk memboyong Luis Suarez atau Radamel Falcao ke Santiago Bernabeu. Rumor tersebut memancing tekad dari Morata, yang mengaku siap bersaing demi tempat utama bersama rekannya, Jese Rodriguez.

"Media selalu bicara mengenai hal-hal seperti ini. Pastinya kami akan berupaya dan melakukan sebaik mungkin hingga musim dingin, untuk menunjukkan bahwa kami bisa bermain di Real Madrid. Jese juga sama seperti saya," tegas Morata.

Di musim sebelumnya, klub ibukota Spanyol itu kerap mendapat kritik, terkait konsumsi besar yang sering mereka tunjukkan di bursa transfer. Untuk musim ini, nama Gareth Bale menjadi megatransfer yang dicatatkan Real.