FOLLOW US:


Zidane: Gol Casemiro Itu Hasil Latihan

21-08-2017 11:45

 | Casemiro

Zidane: Gol Casemiro Itu Hasil Latihan
Selebrasi Casemiro usai cetak gol ke gawang Depor. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa skema gol yang dicetak oleh Casemiro saat melawan Deportivo La Coruna adalah hasil dari sesi latihan mereka.

Casemiro sendiri mencetak gol kedua Real Madrid pada pertandingan itu setelah sebelumnya mereka unggul lebih dahulu lewat gol Gareth Bale.

Gol kedua Los Blancos sendiri tercipta lewat skema serangan yang apik. Di awali oleh pergerakan Marcelo di sisi kanan pertahanan Depor, bek Brasil tersebut kemudian mengirim umpan datar kepada Casemiro yang sudah berada di tiang jauh tanpa kawalan berarti.

"Kami mencoba bermain dan menikmati permainan kami dan mencoba memainkan sepakbola yang baik. Kami memiliki pemain untuk melakukan itu," ujarnya.

"Kami mendapatkan gol kedua dan itu yang kami lakukan saat latihan. Bila anda mencetak sebuah gol seperti itu, semua orang bahagia. Itu adalah bagian dari permainan Casemiro dan dia memiliki kemampuan berada tiba-tiba di dalam kotak penalti," sambungnya.

"Ketika kami berada di daerah lawan dan dengan permainan seperti itu, dia bisa berada di sana. Saya senang dengan golnya, tetapi itu bukan yang pertama dan kami tahu hal itu," tandasnya.(rm/dzi)