FOLLOW US:


Zidane: Itu Tadi Pertandingan Yang Gila

19-02-2018 09:34

 | Zinedine Zidane

Zidane: Itu Tadi Pertandingan Yang Gila
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane mengakui bahwa kemenangan yang didapat Real Madrid atas Real Betis tidaklah mudah. Madrid bahkan sempat tertinggal 1-2 saat pertandingan memasuki jeda usai babak pertama.

Namun Madrid menunjukkan peningkatan performa pada babak kedua dan mampu mencetak empat gol tambahan. Zidane memuji mentalitas Real Madrid yang tidak mudah menyerah dan bisa bangkit dari ketertinggalan.

"Bisa membalik kedudukan artinya kami memiliki karakter dan kami bisa mengubah pertandingan. Kami bersatu dan melakukan semuanya bersama, itu terbukti. Kami bisa menyulitkan lawan. Itu yang terjadi pada babak kedua. Kami harus beristirahat sekarang karena kami akan menghadapi Leganes pada Rabu nanti," terang Zidane kepada AS.

Zidane menyebut pertandingan tadi cukup gila karena kedua tim saling beradu serangan dari awal sampai akhir. Ia pun tak ragu memuji permainan Real Betis yang disebutnya sangat baik. Ia terutama puas karena Madrid bisa mencetak lima gol.

"Itu tadi pertandingan yang gila, maju dan mundur. Saya justru suka karena itu artinya kami memang bisa bermain. Betis adalah tim yang fantastis dan mereka bermain dengan baik. Mereka mengendalikan setengah jam terakhir pertandingan. Pada akhirnya saya tetap bahagia. Saya puas dengan lima gol kami."