FOLLOW US:


Zidane: Neymar Tidak Tergantikan di Barcelona

13-08-2017 01:50

 | Zinedine Zidane

Zidane: Neymar Tidak Tergantikan di Barcelona
Neymar © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Neymar tidak tergantikan di Barcelona. Namun, kepergian sang pemain tidak serta merta melemahkan Barca.

Neymar hengkang ke PSG dengan biaya transfer sebsar 222 juta euro pada musim panas. Nilai transfer tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia yang baru.

Madrid sendiri akan segera berhadapan dengan Barcelona dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou. Zidane percaya bahwa kepergian Neymar tidak akan membuat kehidupan Madrid lebih mudah.

Neymar



"Yang bisa saya katakan adalah siapa pun yang menggantikannya akan melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Mereka tidak akan sama dengan Neymar karena dia luar biasa, tapi pasti mereka akan memberikan semuanya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya tidak khawatir. Tidak banyak pemain seperti Neymar. Tidak mudah menggantikan Neymar tapi siapa pun yang masuk, saya yakin mereka akan membawa sesuatu yang istimewa."

Madrid sendiri akan diperkuat Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Barcelona. Bintang Portugal itu sebelumnya hanya bermain tujuh menit saat melawan Manchester United dalam Piala Super Eropa setelah mendapat jatah libur yang lebih banyak karena mengikuti Piala Konfederasi 2017.(rmfc/ada)