FOLLOW US:


Zinedine Zidane Masih Ngotot Minta Dibelikan Paul Pogba

11-10-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane Masih Ngotot Minta Dibelikan Paul Pogba
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan menemui manajemen Real Madrid baru-baru ini. Ia mendesak manajemen El Real segera menuntaskan transfer Paul Pogba dari Manchester United.

Sejak musim panas kemarin, ada banyak rumor menyangkut masa depan Pogba. Gelandang 27 tahun itu mengawali serangkaian rumor itu dengan mengatakan bahwa ia ingin pergi dari United untuk mencari tantangan baru.

Rumor itu semakin membesar setelah Zidane juga mengakui tertarik untuk merekrut Pogba. Ia bahkan sudah meminta manajemen Real Madrid merekrutnya di musim panas kemarin, meski mereka gagal meyakinkan MU untuk menjualnya.

ESPN mengklaim bahwa Zidane masih belum patah arang untuk melatih Pogba. Ia diberitakan meminta manajemen Madrid untuk kembali mengejar Pogba.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kebutuhan Mendesak

ZIdane sendiri mengatakan kepada manajemen Madrid bahwa mendatangkan Pogba merupakan kebutuhan yang mendesak bagi mereka.

Zidane mulai mempersiapkan timnya untuk kehilangan Luka Modric. Sang gelandang diyakini bakal dilepas oleh El Real di musim panas tahun depan.

Zidane membutuhkan gelandang baru yang memiliki kualitas yang sepadan dengan Modric, dan ia percaya Pogba punya elemen itu dan ia bisa menambahkan dimensi baru dalam tim mereka.

2 dari 3

Ingin Pergi

Zidane juga meyakini bahwa Paul Pogba masih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sang gelandang diberitakan ingin meninggalkan MU yang tengah terpuruk. Untuk itu ia berharap Real Madrid segera memboyongnya dari Old Trafford.

Saat ini agen Pogba dan manajemen Madrid tengah menyusun rencana untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Cedera

Paul Pogba saat ini tengah absen membela skuat Manchester United.

Sang gelandang mengalami cedera sehingga ia harus beristirahat di ruang medis United.

(ESPN)