FOLLOW US:


Adaptasi Lancar, Garuda Select Coba Pertahankan Tren Positif

11-12-2019 16:34

 | Gia Yuda Pradana

Adaptasi Lancar, Garuda Select Coba Pertahankan Tren Positif
Garuda Select beradaptasi dengan baik di Inggris © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Garuda Select mencoba mempertahankan laju positif pada dua laga terakhir. Terdekat, angkatan kedua program kerja sama antara PSSI dengan Mola TV itu akan menghadapi Cheltenham, Rabu (11/12/2019), di Lapangan Birmingham FA, Inggris.

Pada dua pertandingan sebelumnya, tim Garuda Select berhasil meraih kemenangan. Masing-masing 1-0 atas Gillingham, dan 4-0 kontra Burton Albion.

Penampilan gemilang pada dua laga tersebut tak lepas dari semakin membaiknya adaptasi para pemain selama berada di Inggris. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain Garuda Select, Rafli Asrul.

“Sudah mulai bisa beradaptasi dengan cuaca, walaupun dinginnya semakin menjadi-jadi. Tapi kami semakin terbiasa dan tidak separah ketika pertama datang,” ujar Rafli, dalam rilis yang diterima Bola.net.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Peningkatan Pemain

Peningkatan Pemain
Suasana Peluncuran Skuat Garuda Select Angkatan Kedua © Bola.net/Fitri Apriani

Pernyataan Rafli dibenarkan oleh asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes. Ia pun berharap peningkatan positif tersebut bisa terus berlanjut.

“Mereka sudah lebih baik ketika menguasai bola. Ini modal bagus untuk dibawa ke pertandingan
selanjutnya. Sekarang tinggal meningkatkan insting pengambilan keputusan di depan gawang agar lebih
efektif dalam menghasilkan gol,” imbuh Holmes.

Adapun, pertandingan antara tim Garuda Select versus Cheltenham dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi Mola TV pada Rabu (11/12) pukul 20.30 malam WIB. Aksi para pemain Garuda Select selama di Inggris juga bisa ditonton melalui LIVE MATCH secara gratis di MOLA TV.

(Bola.net/Fitri Apriani)