FOLLOW US:


Andik Ingin Ukir Sejarah di Pakansari

30-11-2016 22:07
Andik Ingin Ukir Sejarah di Pakansari
Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly © Fitri Apriani

Bola.net - Sebuah harapan terlontar dari Andik Vermansah jelang pertandingan melawan Vietnam. Dia berharap tim nasional Indonesia bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut dan membuat para suporter Indonesia bahagia.

Indonesia akan menjamu Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Pakansari, Sabtu (3/12) pukul 19.00 WIB.

Vietnam sendiri adalah tim yang kuat karena berhasil menjadi juara grup B pada babak fase grup Piala AFF 2016. Namun meski demikian, Andik berharap skuat Garuda tetap bisa meraih kemenangan.

"Pastinya kami ingin menang di sini, dengan suporter yang sangat banyak," ujar Andik.

"Kami ingin hasil terbaik apalagi ini stadion baru, siapa tahu bisa menorehkan sejarah baru di sini. Kami juga ingin memberikan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia setelah kita disanksi FIFA," tambahnya.

Pemain yang merumput di Malaysia bersama Selangor FA ini mengatakan, Indonesia bisa mengalahkan Vietnam. Dirinya mencontohkan saat skuat Merah Putih bermain lawan Singapura di laga terakhir grup A lalu. Dengan determinasi tinggi, lawan bisa dikalahkan.

"Semua pemain di dalam tim ini semuanya pekerja keras. Jujur kemarin kami memang kesulitan ketika harus bermain di lapangan sintetis, tapi dengan semangat pemain kita bisa menang lawan singapura," tutupnya.