FOLLOW US:


Anniversay Cup Sepi Penonton, Ini Kata Luis Milla

01-05-2018 03:46
Anniversay Cup Sepi Penonton, Ini Kata Luis Milla
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Turnamen bertajuk Anniversary Cup yang diselenggarakan oleh PSSI ternyata tak begitu menarik minat masyarakat untuk menyaksikan tim nasional (timnas) Indonesia U-23 berlaga. Hingga matchday kedua, Senin (30/4/2018), Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sepi penonton.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Indonesia U-23, Luis Milla angkat bicara. Menurutnya, hal itu sangat wajar karena pertandingan digelar bukan saat weekend.

"Penonton cuma sekitar 5000 itu tidak bisa saya kontrol. Tapi, saya tahu ini adalah bisnis, dan bermain di hari Senin susah untuk sebuah pertandingan," ujar Milla usai timnya imbang 0-0 melawan Korea Utara U-23.

Pada laga pamungkas, Indonesia U-23 akan bersua Uzbekistan U-23, Kamis (3/5). Milla berharap, suporter Merah Putih bisa memadati Stadion Pakansari, mengingat lawan yang dihadapi cukup berat.

"Harapan saya untuk laga berikutnya nanti bisa penuh stadion ini, karena timnas yang main," kata pelatih yang berhasil membawa Spanyol U-21 menjadi juara Piala Eropa edisi 2011 ini.

"Untuk lawan Uzbekistan mereka adalah juara Asia. Saya ingin tim bisa terus lebih baik lagi sehingga saya bisa mengevaluasi lagi. Kami masih punya waktu empat bulan sebelum Asian Games, mohon dukungannya," tutup Milla.