FOLLOW US:


Bek Timnas Indonesia U-19 Ungkap Harapan untuk Sisa 4 Uji Coba di Kroasia

15-09-2020 22:22

 | Serafin Unus Pasi

Bek Timnas Indonesia U-19 Ungkap Harapan untuk Sisa 4 Uji Coba di Kroasia
Timnas Indonesia U-19 © dok. PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 menyisakan empat laga uji coba lagi di Kroasia. Dua di antaranya melawan Qatar, dan sisanya menghadapi Bosnia-Herzegovina, serta Dinamo Zagreb.

Pertandingan melawan Qatar akan digelar pada 17 dan 20 September 2020. Sedangkan duel kontra Bosnia-Herzegovina 25 September, serta laga versus Dinamo Zagreb tiga hari berselang.

Bek Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi mengungkapkan harapannya untuk empat partai tersebut. Ia ingin timnya tampil bagus ketimbang saat beruji coba melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi di International U-19 Friendly Tournament 2020.

Ketika bersua Bulgaria dan Kroasia, Timnas Indonesia U-19 kalah telak 0-3 dan 1-7. Sementara saat berduel dengan Arab Saudi, skuad Garuda Muda bermain imbang 3-3.

"Kalau harapan saya pada empat sisa uji coba nanti kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Sehingga apa yang kita sudah lakukan saat ini bisa terbayar," ujar Bagas, Selasa (14/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Persiapan Tim

Bagus lantas mengungkapkan kesiapan timnya jelang duel terdekat melawan Qatar. Persiapan Timnas Indonesia U-19 disebutnya sudah semakin matang.

"Sekarang persiapan sudah seperti biasa, kemarin sempat libur. Latihan juga sudah mulai tiga kali sehari lagi," tutur Bagas.

"Kami di sini minta doanya dari masyarakat Indonesia untuk bisa terus mendapatkan hasil yang maksimal," imbuh saudara kembar dari penyerang Amiruddin Bagus Kahfi ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)