FOLLOW US:


Bhayangkara FC Dukung Pemanggilan 3 Pemainnya ke Timnas U-23

12-06-2019 14:14

 | Asad Arifin

Bhayangkara FC Dukung Pemanggilan 3 Pemainnya ke Timnas U-23
Sumardji © Fitri Apriani

Bola.net - Tiga pemain Bhayangkara FC yaitu Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Sany Rizky Fauzi kembali dipanggil Timnas Indonesia U-23. Ketiganya akan mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali hingga 15 Juni 2019.

Pemanggilan ketiga pemain tersebut didukung penuh oleh Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. Sebab menurutnya, ketiganya sangat pantas memperkuat tim asuhan Indra Sjafri itu.

“Mereka sangat layak untuk membela Timnas Indonesia U-23, karena memang mereka punya kemampuan dan kualitas yang bagus. Jadi tim sangat mendukung penuh langkah mereka,” ujar Sumardji.

Sebelumnya, ketiganya juga memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang Merlion Cup 2019 yang digelar di Singapura, pada 7-9 Juni lalu. Di event tersebut, skuat Garuda Muda berhasil finish di peringkat ketiga setelah menang telak 5-0 atas Filipina.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tak Ada Libur Tambahan

Selepas mengikuti TC di Bali, ketiga pemain tersebut tak akan mendapat libur tambahan dari Bhayangkara FC. Sebab, The Guardian membutuhkan ketiganya untuk menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Terdekat, Bhayangkara FC akan bertandang ke markas PSS Sleman pada pekan kelima. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6).

“Tidak ada libur tambahan lagi untuk mereka karena kami akan menghadapi laga tandang melawan PSS Sleman. Jadi tenaga mereka sangat kami butuhkan,” imbuh Sumardji.