FOLLOW US:


Buta Kekuatan Myanmar, Luis Milla Fokus Gali Kekuatan Timnas

16-03-2017 15:51
Buta Kekuatan Myanmar, Luis Milla Fokus Gali Kekuatan Timnas
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla mengaku tak terlalu memikirkan kekuatan Myanmar. Dia lebih fokus untuk mempersiapkan timnya.

Indonesia akan menjajal Myanmar dalam laga uji coba. Pertandingan persahabatan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 21 Maret 2017.

Milla mengakui Myanmar memang lawan yang bagus. Namun, tugas utama baginya adalah mencari kerangka tim dan menguji performa pasukannya.

"Penting sekali sebelum pertandingan untuk mengetahui kekuatan musuh, tapi lebih penting lagi kita harus mempersiapkan tim kita sendiri," ujar Milla di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

"Kita harus punya kerangka tim yang bagus, dan saya harap beberapa hari kedepan saya punya kerangka yang akan bermain lawan Myanmar," sambungnya.

Laga persahabatan kontra Myanmar menjadi uji coba internasional pertama timnas U-22 semenjak dibesut Milla. Ada 26 pemain yang dipanggil untuk laga melawan The White Angels.

Dari 26 nama pemain yang dipanggil, beberapa diantaranya belum pernah membela Merah Putih. Sebut saja Ahmad Nurhardianto, Dendi Sulistyawan, Kurniawan Kartika Aji, Osvaldo Ardiles Haay, Nasir, Febri Hariyadi, Gian Zola, Arsyad Yusgiantoro, dan Nazar Nurzaidin.

"Untuk pemain yang akan melakukan debut saya tidak mau berkomentar," pungkasnya. (fit/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -