FOLLOW US:


Catat! Ini Pesan Egy Maulana untuk Suporter Indonesia

14-07-2018 20:25
Catat! Ini Pesan Egy Maulana untuk Suporter Indonesia
Egy Maulana Vikri © Mustopa El Abdy
Bola.net - Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri menyampaikan pesan kepada suporter setelah memastikan diri sebagai juara ketiga Piala AFF U-19, Sabtu (14/7). Pesan tersebut ia sampaikan dalam jumpa pers usai pertandingan.

Egy meminta agar suporter tetap setia memberikan dukungan kepada tim Garuda Nusantara. Meskipun ia dan rekan-rekannya belum bisa mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-19 yang didambakan oleh masyarakat Indonesia.

"Untuk suporter kami harap jangan pernah ada ketika kami menang, dukung kami terus ketika kami kalah, karena percayalah kami juga tidak akan mau mengalah sama siapapun," ungkap Egy Maulana.

"Kami akan memberikan yang terbaik, cuma itu tadi, kita semua berencana, yang menentukan bukan kita, tapi ada Allah yang menentukan, semua itu kehendak dia," tegas penyerang asal Medan ini.

Egy menjamin semua penggawa timnas U-19 selalu bermain dengan hati untuk Indonesia. Tidak ada niatan lain yang ada dalam benak mereka, kecuali memberikan yang terbaik untuk Tanah Air.

"Saya harap suporter selalu mendukung kami mau situasi bagaimanapun karena menyerah bukan pilihan, bagaimana cara kita bangkit dari kekalahan itu, bagaimana cara kita menyikapi itu, kita harus berjuang," tegasnya.

"Memang kita gagal sekarang, kita semua kecewa dengan hasil kita peringkat ketiga, namun percayalah ke depannya kalau kita sama-sama berjuang, saya yakin kita bisa lebih baik," pungkasnya. (top/dub)