FOLLOW US:


Cederai Evan Dimas, Akun Media Sosial Bek Vietnam Diserbu Warganet Indonesia

10-12-2019 20:47

 | Serafin Unus Pasi

Cederai Evan Dimas, Akun Media Sosial Bek Vietnam Diserbu Warganet Indonesia
Timnas Indonesia U-22 kalah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek Timnas Vietnam U-22, Doan Van Hau nampaknya bakal kaget melihat media sosialnya setelah partai Final SEA Games 2019 ini. Kolom komentar unggahan sang bek penuh dengan hujatan dari warganet Indonesia.

Doan merupakan salah satu pemain andalan Timnas Vietnam U-22. Ia dipasang sebagai starter oleh Park Hang-seo di partai final melawan Timnas Indonesia.

Di pertengahan babak pertama, Van Hau melakukan sebuah tindakan yang kurang terpuji. Ia melanggar Evan Dimas sehingga gelandang andalan Timnas Indonesia itu harus dibopong keluar lapangan.

Kejadian ini lolos dari pengamatan wasit, namun tidak dengan Warganet Indonesia. Kesal dengan aksi tidak terpuji sang bek, warganet Indonesia menyerbu akun media sosialnya.

Bagaiman aksi netizen Indonesia saat menghujat Van Hau? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Marah Besar

Kemarahan netizen Indonesia ini terlihat di akun instagram sang bek. Banyak Netizen yang mengomentari unggahan sang bek baik dengan kata-kata yang santun dan juga makian.

View this post on Instagram

Do you know how big my Dream is? 💪🏻💪🏻⚽️⚽️🇻🇳🇻🇳 #DreamChaser

A post shared by Đoàn Văn Hậu (@doanvanhau_1904) on

Berikut beberapa contoh serangan warganet Indonesia di akun instagram sang bek.

trulala.demong
Raimu kau sudah mencederai pemain kami, lihat aja saya sumpahin seluruh mbah buyut kamu nenek moyang kamu dan seluruh turunan kamu ga ada yang memcicipi surga, camkan cok. Dan saya doakan semoga setelah kamu bermain bola sekarang saya doakan kamu patah kaki ,kalau tak nanti pulang anak mu atau seluruh keluarga mu semoga ditimpa masalah, dan syukur syukur salah satu orang yang kamu cintai semoga malam ini juga meninggal dunia aminn. Dan semoga setelah ini vietnam diterpa bencana alam yang amat dashyat amin

revooktaviyan
GUNANYA KAKI BUAT NENDANG BOLA APA KAKI:V

adityarh014
THIS IS INDONESIA🇮🇩 BRO YOU MACAM" DISERANG ONLINE KAU PAOK

2 dari 3

Twitter Juga Diserbu

Tidak hanya akun instagram Van Hau yang diserbu netizen Indonesia. Akun twitternya juga.

3 dari 3

Kalah

Timnas Indonesia sendiri harus mengakui keunggulan Timnas Vietnam di pertandingan ini.

Skuat Garuda harus tumbang di tangan sang lawan dengan skor telak 3-0.