FOLLOW US:


Djanur Komentari Performa Dua Pemainnya Bersama Timnas U-23

26-03-2019 17:07
Djanur Komentari Performa Dua Pemainnya Bersama Timnas U-23
Penggawa timnas Indonesia U-22 merayakan gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay ke gawang Thailand U-22. © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengomentari performa dua pemainnya bersama timnas Indonesia pada kualifikasi grup K Piala Asia U-23 yang berlangsung di Vietnam.

Salah satu yang dikomentari Djanur, sapaan karibnya, adalah penampilan bomber asal Papua, Osvaldo Ardiles Haay. Ia menilai Osvaldo tampil kurang maksimal.

Penilaian mantan pelatih Persib Bandung ini berpatokan terhadap hasil dua pertandingan di fase grup. Sehingga Garuda Muda harus tersingkir dari turnamen tingkat Asia tersebut.

”Secara umum kita (timnas U-23) memang enggak bagus mainnya, termasuk Osvaldo barangkali,” kata Djanur kepada awak media.

Performa Osvaldo memang berbanding terbalik dengan penampilannya ketika bersama Persebaya. Tetapi, menurut Djanur, kondisi seperti itu merupakan sesuatu yang lumrah.

”Saya pikir itu juga hal yang wajar, bukan hanya terjadi kepada Osvaldo saja, saya pikir butuh waktu,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informas i selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Rian Punya Kualitas

Sementara terkait penampilan Rachmat Irianto atau Rian, Djanur punya penilaian yang berbeda. Ia menilai Rian punya kualitas meskipun pada laga kontra Vietnam tak dimainkan.

”Mungkin untuk Rian di situ ada central defender yang setara sehingga Indra Sajfri lebih memilih (pemain lain), tapi bukan selamanya cadangan, kemarin kan main,” imbuh Djanur.

”Saya pikir Indra Sjafri punya dua pasangan sehingga sewaktu-waktu ganti-ganti, artinya secara kualitas Rian juga cukup bagus,” pungkasnya.