FOLLOW US:


Evan dan Indra Sjafri Saling Terima Kasih di Konferensi Pers

12-10-2013 23:19

 | Evan Dimas

Evan dan Indra Sjafri Saling Terima Kasih di Konferensi Pers
Evan Dimas © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Kapten Timnas U-19, Evan Dimas mengaku sangat bersyukur bisa mencetak hat-trick ke gawang Korea Selatan (Korsel). Rasa terima kasih yang besar pun ia haturkan kepada pelatih Indra Sjafri.

"Alhamdulilah dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemenangan malam ini," buka Evan dalam sesi jumpa pers pasca laga kemenangan Indonesia atas Korsel 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (10/12).

Selain berterima kasih kepada rekan-rekannya setim, gelandang asal Surabaya ini mengaku sangat bererima kasih dengan sang pelatih. "Coah Indra selalu memotivasi kami agar tak minder dengan lawan. Beliau selalu mengatakan kepada kami, 'semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan' dan itu terbukti malam ini," jelas Evan.

Ungkapan Evan dalam jumpa pers tersebut pun langsung disambut hangat oleh Indra. "Sampaikan juga ke teman-temanmu, Van. Coach juga berterima kasih sangat besar dengan kalian," timpalnya.

Indra menambahkan, kemenangan bersejarah atas Taeguk Warriors ini semua tak lepas dari karunia Tuhan Yang Maha Esa. "Tanpa tangan Yang Di Atas kita tidak akan lolos ke Myanmar," tambah pelatih asal Padang ini.