FOLLOW US:


Hadirnya Milla Dipandang Positif Bagi Indonesia

21-03-2017 20:35
Hadirnya Milla Dipandang Positif Bagi Indonesia
Gerd Zeize © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional Myanmar, Gerd Zeize memberikan penilaian positif kepada pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Menurutnya, Luis Milla akan bisa menghadirkan warna baru bagi skuat Merah Putih.

Pernyataan itu terlontar setelah Myanmar berhadapan dengan timnas U-22 besutan Luis Milla dalam laga uji coba di Stadion Pakansari di Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Myanmar dengan skor 1-3.

Gol-gol dari The White Angels dipersembahkan oleh Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung. Sementara satu-satunya gol Indonesia dihasilkan Ahmad Nur Hardianto pada babak pertama.

"Indonesia punya pelatih yang berpengalaman. Dia pelatih kelas dunia dan itu bagus untuk timnas Indonesia. Milla pasti akan memberi warna yang baru," ujar Gerd Zeize.

Pelatih asal Jerman tersebut kemudian ditanya terkait prospek tim muda Indonesia. Menurutnya, Evan Dimas dan kawan-kawan merupakan tim yang bermutu dan masa depannya cerah. Zeize pun memberikan pujian kepada talenta muda pemain Indonesia.

"Timnas Indonesia ini punya masa depan yang bagus. Tim ini bagus karena para pemain muda," pungkasnya.

Berbeda dengan Indonesia yang menurunkan para pemain Timnas U-22, pada laga ini Zeize membawa kekuatan terbaik Myanmar. Skuat yang tampil adalah tim senior dan delapan di antaranya tampil di Piala AFF 2016 yang lalu.