FOLLOW US:


Hargianto Siap Jawab Kepercayaan Luis Milla

16-03-2017 18:41
Hargianto Siap Jawab Kepercayaan Luis Milla
M Hargianto © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Muhammad Hargianto berharap dimainkan saat laga melawan Myanmar. Dia pun siap berjuang maksimal demi memikat hati pelatih Luis Milla.

Indonesia akan menjajal Myanmar dalam laga uji coba. Pertandingan persahabatan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada 21 Maret 2017.

Laga kontra Myanmar merupakan penampilan timnas pertama setelah Indonesia menjadi runner up di Piala AFF 2014. Otomatis publik sangat mengharapkan Indonesia bisa menang saat pertandingan melawan The White Angels.

Kendati demikian, hal itu ternyata tak menjadi beban bagi Hargianto. Gelandang yang kini bermain untuk klub Bhayangkara FC ini malah berharap bisa ikut main di pertandingan tersebut, dan siap menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pribadi kalau diberi kesempatan untuk main pasti ingin memberikan yang terbaik. Apapun hasilnya yang penting berjuang lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan hasil maksimal," ujar Hargianto di Hotel Yasmin, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

Sebelum menjajal Myanmar, timnas U-22 lebih dulu menggelar pemusatan latihan (TC) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan. Hargianto berharap di TC keempat ini para pemain bisa lebih kompak.

"Saya juga berharap bisa lebih baik lagi meskipun kami baru berkumpul," pungkasnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -