FOLLOW US:


Indra Sjafri: Apa Saya Bilang, Kami Lawan Vietnam di Final!

09-12-2019 17:16

 | Serafin Unus Pasi

Indra Sjafri: Apa Saya Bilang, Kami Lawan Vietnam di Final!
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, saat laga kontra Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). © AP Photo

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Vietnam U-22 akan kembali berhadapan di SEA Games 2019. Kali ini, kedua negara bakal dipertemukan pada partai final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12) besok.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 dan Vietnam bertemu pada matchday ketiga Grup B di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Pada pertandingan tersebut, skuat Garuda Muda kalah dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan tersebut tak pelak membuat Indra Sjafri penasaran. Arsitek berusia 54 tahun ini bahkan menyatakan menunggu Vietnam di laga final.

"Besok pertandingan yang kami tunggu. Sebelum lolos dari fase grup. Saya tunggu Vietnam di final dan terbukti, ini akan sangat menarik," ujar Indra, Senin (9/10).

Adapun, Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke partai final setelah mengalahkan Myanmar 4-2 di babak semifinal. Sedangkan Vietnam membantai Kamboja dengan skor telak 4-0.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berjalan Menghibur

Sementara itu, Indra tak hanya mematok kemenangan untuk menjadi juara di partai final besok. Mantan arsitek Bali United ini juga punya harapan lain.

"Pertandingan besok sudah ditunggu sama jutaan masyarakat Indonesia, ditunggu juga oleh masyarakat di vietnam. Saya berharap besok pertandingan menghibur dan berjalan dengan baik," tuturnya.

"Tentu sepak bola tak hanya bicara kalah dan menang. Semoga bawa dampak untuk persahabatan Indonesia dan Vietnam," imbuh Indra.

(Bola.net/Fitri Apriani)