FOLLOW US:


Indra Sjafri: Ezra Walian Tak Tahu ke Mana, Tidak Ada Kabar

05-03-2019 17:00
Indra Sjafri: Ezra Walian Tak Tahu ke Mana, Tidak Ada Kabar
Ezra Walian © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Nama Ezra Walian kembali masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Namun hingga saat ini, pemain yang merumput di kasta kedua Liga Belgia bersama RKC Waalwijk itu belum memberikan kabar bisa atau tidak bergabung.

Padahal, dua pemain lain yang juga berkarir di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdank) dan Saddil Ramdani (Pahang FA) sudah memberikan kabar. Keduanya akan merapat dalam waktu dekat.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pun memperingatkan Ezra untuk segera merespon pemanggilan ini. Jika tidak ada kabar, mantan juru racik Bali United ini tak segan-segan mencoret namanya dari daftar.

"Ezra nggak tau entah di mana dia. Gak ada kabar soalnya. Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepada dia. Kalau minggu ini gak ada juga, out," ujar Indra usai memimpin latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

"Egy tanggal 12 (Maret) berangkat dari sana berarti 13 akan datang di sini. Saddil juga rencananya tanggal 8," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.