FOLLOW US:


Marinus Wanewar Berlatih Terpisah di TC Timnas Indonesia U-23, Ada Apa?

05-03-2019 01:10
Marinus Wanewar Berlatih Terpisah di TC Timnas Indonesia U-23, Ada Apa?
Marinus Wanewar. © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 telah memulai persiapan jelang tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. Pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2019) ini diikuti oleh 26 dari 30 personil yang dipanggil.

Pada TC hari pertama ini, striker Timnas Indonesia U-23, Marinus Wanewar harus menjalani latihan terpisah. Sebab, pemain Persipura Jayapura ini masih mengalami jetlag karena baru tiba sesaat sebelum TC dimulai.

"Tidak apa-apa. Marinus hanya kelelahan, kecapaian saja. Kan perjalanan cukup jauh dari Papua," ujar Dokter Timnas Indonesia U-23, Syarif Alwi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Masalah Marinus

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyebut ada sedikit masalah di kaki Marinus. Oleh sebab itu, mantan arsitek Bali United ini memintanya untuk berlatih terpisah.

"Dia ada kurang kakinya (bermasalah). Kondisinya jatanya kurang enak. Jadi saya suruh latihan sendiri," imbuh Indra.

Adapun empat pemain yang masih absen pada TC kali ini adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdank), Saddil Ramdani (Pahang FA), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Todd Rivaldo Ferre. Sementara itu di kualifikasi Piala Asia U-23, Garuda Muda yang tergabung di Grup K akan menghadapi tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

2 dari 2

Video Menarik

Berita video gol spektakuler yang dicetak oleh Omar Al Somah di Liga Arab Saudi seperti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.