FOLLOW US:


Indra Sjafri Ingin Timnas Indonesia U-23 Gelar 2 Uji Coba

05-03-2019 17:13
Indra Sjafri Ingin Timnas Indonesia U-23 Gelar 2 Uji Coba
Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Senin (4/3/2019). TC tersebut merupakan rangkaian seleksi skuat yang akan bermain untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019.

Satu laga uji coba kontra Bali United pun telah direncanakan Timnas Indonesia U-23 sebelum bertolak ke Vietnam. Rencananya, pertandingan persahabatan tersebut bakal digelar di Pulau Dewata pada 17 Maret mendatang.

Namun ternyata, satu laga uji coba saja tidak cukup bagi pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri untuk mengasah kemampuan pasukannya. Menurut Indra, timnya membutuhkan dua pertandingan persahabatan sebelum tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23.

"Minggu kedua (pemusatan latihan) ingin ada uji coba dengan tim lokal, mungkin dengan klub Liga 1. Nanti terakhir tanggal 17 (Maret) dengan Bali United," ujar Indra usai memimpin latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

4 Pemain Belum Gabung

Sementara itu, baru 26 pemain dari 30 personil yang dipanggil memenuhi panggilan TC kali ini. Empat pemain yang masih absen yaitu Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Todd Rivaldo Ferre.

Tiga pemain pun sudah memastikan diri ikut serta dalam TC yaitu Egy, Saddil, dan Todd. Sementara Ezra belum memberikan kabar kapan bakal bergabung.

Indra pun hingga saat ini masih menunggu kabar dari Ezra. Jika tidak ada kabar, mantan juru racik Bali United ini tak segan-segan mencoret namanya dari daftar.