FOLLOW US:


'Indra Sjafri' Prediksi Timnas U-19 Ungguli Pra-PON Jabar 3-1

27-06-2014 16:38

 | Indra Sjafri

'Indra Sjafri' Prediksi Timnas U-19 Ungguli Pra-PON Jabar 3-1
Mathias 'Indra Sjafri' Muchus © Eggi Paksha
Bola.net - Timnas Indonesia U-19 diprediksi mampu mengungguli tim Pra-PON Jawa Barat dengan skor 3-1, dalam lanjutan Tur Nusantara tahap kedua, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/6).

Prediksi tersebut dikemukakan oleh aktor senior Mathias Muchus, yang melakoni sosok Indra Sjafri dalam film Garuda 19 garapan Mizan Production.

"Saya tidak terlalu mengikuti pertandingan Timnas Indonesia U-19. Namun, pada laga-laga terakhir, seperti lawan Padang dan Aceh, saya menyaksikannya," ungkap Mathias Muchus.

Film Garuda 19 ini disutradarai Andibachtiar Yusuf dan diadaptasi dari dua buku terbitan Bentang Pustaka, yakni Semangat Membatu karya FX Rudi Gunawan dan Guntur Cahyo Utomo serta buku Menolak Menyerah Karya FX Rudi Gunawan. Nantinya, film yang dirancang berdurasi 120 menit tersebut rencananya akan dirilis pada September 2014.

Selain Mathias Muchus, film yang ditulis Swastika Nohara tersebut juga didukung aktor Ibnu Jamil, Mandala Soji, Puadin Redi, Rea Aditya, Verdi Solaiman, Rendy Ahmad, Gazza Zubizareta, Yusuf Mahardika, Agri Firdaus, Amanda Ayunda, Bilqis Utari dan Beta. (esa/pra)