FOLLOW US:


Indra Sjafri Tak Tertarik Panggil Pemain PON Jabar

30-06-2014 17:41

 | Indra Sjafri

Indra Sjafri Tak Tertarik Panggil Pemain PON Jabar
Indra Sjafri © Fajar Rahman
Bola.net - Peluang pemain tim PON Jawa Barat untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, sulit terwujud. Pasalnya, Indra Sjafri mengaku tidak satupun pemain yang berhasil menarik perhatiannya. Sekalipun, pertandingan berakhir dengan skor sama kuat, 1-1.

"Tapi, tidak ada pemain Pra PON Jabar yang bisa dipanggil ke Timnas U-19 untuk diseleksi. Saya belum melihat skill Individu, taktikal mereka." ujar Indra.

"Mereka bisa karena motivasinya tinggi. Tapi harusnya dibarengi sikap sportif mainnya, jadi tidak membahayakan pemain Timnas," lanjutnya.

Harapan besar untuk diseleksi Timnas Indonesia U-19, sempat menaungi para pemain tim PON Jawa Barat. Bahkan, sang pelatih, Mustika Hadi, rela apabila terdapat pemainnya yang diajak bergabung.

"Bukan hanya rela, tapi bangga. jika pemain asal Jawa Barat ada yang bergabung ke Timnas, itu menunjukkan pembinaan sepak bola di Jawa Barat berhasil. Sebab, ukuran kesuksesan pembinaan sepak bola suatu daerah adalah jumlah putra daerah yang bergabung di Timnas," jelas Mustika Hadi. (esa/pra)