FOLLOW US:


Jadi Top Skor Sementara Asian Games, Ini Kata Ferdinand

19-09-2014 11:24

 | Ferdinand Sinaga

Jadi Top Skor Sementara Asian Games, Ini Kata Ferdinand
Ferdinand Sinaga © Fajar Rahman
Bola.net - Nama striker Persib Bandung, Ferdinand Sinaga kini sedang menjadi perbincangan di Asia lewat prestasi apik yang ia torehkan di ajang Asian Games 2014 Incheon.

Dari dua laga yang sudah ia mainkan bersama Timnas Indonesia U-23, Ferdinand telah mencetak total enam gol yang membuatnya menjadi top skor sementara cabang sepakbola putra ajang multi-event tersebut. Meski demikian, Ferdinand berusaha merendah dan mengaku ia tak menargetkan bisa mencetak banyak gol.

“Saya hanya berusaha bermain baik di setiap pertandingan, dan tidak pernah memasang target jumlah gol,” ujar Ferdinand dalam konferensi pers usai laga kontra Maladewa.

“Saya tidak pernah bermimpi akan bisa mencetak banyak gol seperti sekarang.” imbuhnya.

Ferdinand sendiri menjadi satu dari tiga nama pemain senior yang dimasukkan pelatih Aji Santoso untuk skuat Asian Games 2014 ini. Dua nama lainnya adalah Victor Igbonefo dan Achmad Jufrianto.

Ketajaman pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-26 tersebut kembali akan diuji dalam laga penentuan juara grup E kontra Thailand, Senin (22/9) mendatang. (bola/pra)